Beyonce Sering Kirim Bunga ke Banyak Artis, Diduga Ancaman Terselubung Kasus P Diddy

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:00 WIB
loading...
Beyonce Sering Kirim...
Beyonce dikabarkan sering mengirim bunga kepada sejumlah artis, tindakan ini diduga memiliki maksud terselubung terkait kasus perdagangan seks P Diddy. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Beyonce dikabarkan sering mengirim bunga kepada sejumlah artis, namun tindakan ini diduga memiliki maksud terselubung terkait kasus perdagangan seks yang melibatkan P Diddy. Beberapa pihak pun mulai berspekulasi.

Bahwa Beyonce mengirim bunga bukan sekadar tanda terima kasih atau sikap ramah, melainkan bentuk ancaman halus untuk menekan para artis terkait kasus P Diddy . Teori konspirasi ini mencuat di tengah masalah hukum sang maestro hip-hop itu.

Dilansir dari The Express Tribune, Kamis (10/10/2024), rumor-rumor yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa karangan bunga yang diberikan Beyonce merupakan ancaman terselubung bagi para artis yang menerima. Seperti Lady Gaga hingga SZA.

Menurut teori konspirasi, bunga-bunga ini dimaksudkan untuk mengingatkan penerimanya bahwa penyanyi 43 tahun tersebut tahu keberadaan mereka dan, yang lebih mengerikan, bahwa ia bisa "menghabisi" artis lainnya jika berani menentangnya atau koneksi-koneksinya yang kuat.



Beyonce Sering Kirim Bunga ke Banyak Artis, Diduga Ancaman Terselubung Kasus P Diddy

Foto/People

"Faktanya bahwa Beyonce terus mengirim bunga ke selebriti untuk mengingatkan mereka bahwa dia tahu tentang mereka," kata akun X @arin9910.

Meskipun tidak ada bukti kuat yang mendukung klaim tersebut, teori konspirasi tentang pengiriman bunga istri Jay-Z itu terus berkembang di media sosial. Terlebih, riwayat pemilik nama asli Sean John Combs ini diduga terlibat dalam praktik intimidasi memperkuat spekulasi bahwa tindakan Beyonce ini adalah bagian dari strategi untuk menjaga kendali dan menekan para artis.

Salah satu teori yang beredar menyatakan bahwa bunga-bunga tersebut dikirim sebagai pesan terselubung kepada artis yang memiliki hubungan dengan Diddy. Hal tersebut bisa dilihat dari pesan dalam bunga itu yang berbunyi "Tetaplah setia, atau hadapi konsekuensinya."

Ini dianggap sebagai peringatan halus agar mereka tetap bungkam tentang apa pun yang mungkin mereka ketahui mengenai hubungan mantan anggota Destiny Child tersebut dengan Diddy atau kejahatan lainnya di industri Hollywood.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)